0001 CCTV - tokotamz
SUBTOTAL :
CCTV Elektronik price_159000
0001 CCTV

0001 CCTV

CCTV Elektronik price_159000
Short Description:
0001 CCTV SHOPEE TOKO TAMZ

Product Description

 

 BELI SEKARANGk  Produk ini di Shopee


 


 




IP Camera berbentuk bohlam dengan resolusi1080HD, dilengkapi dengan fitur canggih untuk keamanan rumah anda . CCTV ini sudah IP Camera, sehingga bisa diakses dari Ponsel.


Gambar berkualitas tinggi menghadirkan detail yang lebih tajam, memastikan setiap inci ruangan Anda terpantau dengan jelas. CCTV ini juga mengusung fitur dua jalur audio komunikasi, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar area yang dipantau.



Q&A

Q : Apakah saya di luar kota/luar negeri bisa memantai CCTV ini lewat HP? A : Bisa!

Q : Kak klo dari jarak jauh, terus tempat yg di pasang CCTV nya tidak ada jaringan WiFi bisa gk ya? A : Tidak bisa karena CCTV harus terhubung wifi!

Q : Apakah Lampu di matikan cctv tetap merekam? A : CCTV bisa di on off lewat aplikasi V380/v380 Pro yg di download ke HP ,, jadi tidak perlu mematikan saklar agar cahaya lampu padam!

Q : Apakah HP bisa pantau jarak jauh tanpa wifi hanya dengan paket data? A : Bisa!

Q : Apakah HP bisa memantau ke CCTV tanpa wifi rumah/provider? A : Bisa,, ada cara settingnya yang bernama Mode AP yang menggunakan jaringan wifi CCTV itu sendiri dan jarak maksimalnya 10 meter atau kurang!

Q : Apakah CCTV bisa merekam tanpa terhubung wifi? A : Bisa, dangan cara aktifkan semua recording setting!

Q : Apakah jika memory penuh bisa otomatis menimpa video yang lama? A : Bisa ,, memory akan menimpa video terlama dengan video yang terbaru, 32GB bisa merekam 1 minggu begitu juga kelipatannya!



BELI SEKARANG Produk ini di Shopee


 


 







BELI SEKARANG Produk ini di Shopee